Mari Bergaya dengan Dompet Kertas!


Kapan terakhir kali saya ganti dompet? Kayaknya udah lama banget dan sekarang udah bosen juga nggak ganti-ganti dompet. Dan ternyata saya ketemu dompet dari Little Big Paper yang nggak cuma unik gambarnya aja, tapi juga bahannya. Yup, bahannya dari kertas alias paper wallet.

Biarpun dari kertas, dompet Little Big Paper ini nggak gampang rusak kalau kena air, lho. Nggak gampang ambyar kayak hati jomblo yang lama kesepian gitu, deh. Well, apa aja yang saya suka dari dompet kertas ini?
  • Desainnya. Yes, sebagai pemilik Meon Design, saya selalu men-judge barang dari visualnya, hahaha. Saya suka desainnya yang simple. Saya pilih warna kesukaan saya, cokelat. Terus ada gambar partitur gitu, unyu!
  • Enteng banget. Iya, nggak berat kayak masa lalu kamu yang belum kelar gitu, hahaha. Males banget, kan kalau bawa dompet yang berat kemana-mana.
  • Tahan air. Bahannya bukan kertas sembarangan. Selain waterproof, dompet ini juga nggak gampang sobek.
  • Tipiiisss banget. Bisa gampang masuk di kantong celana, di pouch atau di tas kecil. Ringkes kes kes.
  • Unik. Kalau kamu bawa nih dompet terus dilihat orang pasti bikin penasaran. Terus pada pengin megang deh untuk buktiin ini beneran dari kertas atau bukan :D.

 
Jangan cuma dompetnya yang keren, isinya juga harus keren :)
Untuk dompet kecil atau little wallet ini kalau buat saya, biar dompet nggak jadi gembung banget, cukup bawa maksimal 10 lembar uang kertas. Cocok nih untuk dibawa hang out, biar nggak perlu bawa uang banyak-banyak, jadinya bisa ngirit, hehe.

Di dalemnya ada 4 slot tempat kartu. Untuk saya sendiri biar enak dibawanya, nggak perlu bawa kartu banyak-banyak, cukup ATM, KTP dan uang elektronik. Untuk saya pribadi, dompet kayak gini ngelatih saya untuk nggak nimbun kertas-kertas nggak penting kayak struk belanjaan, struk parkir dan lain sebagainya.
Slim banget ya, praktis dibawa kemana aja :D

Tapi, kalau kamu lebih seneng dompet yang isinya muat banyak kartu, kamu bisa pilih dompet panjangnya atau big wallet. Harganya nggak beda terlalu jauh, kok. Kalau yang kecil harganya 100 ribu, yang panjang harganya 160 ribu. Murah meriah, kan?
Walau bahannya kertas, tapi tahan air. Kalau kena air tinggal dilap aja

Motifnya juga keren-keren banget, ada yang motif kamera, kaset, donat, wah macem-macem deh pokoknya. Kalau mau lihat-lihat dan mau beli karena udah bosen sama dompet lama atau mau kasih kado ke orang yang disayang (walaupun belum tentu balik sayang) bisa cek aja instagramnya @littlebigpaper

Oh, ya, kalau udah ganti dompet baru, jangan lupa juga diisi dalemnya. Jangan sampai udah bergaya pakai dompet baru yang keren, eh, isinya kosong. Duh, malu atuh euy. Moga-moga dengan punya dompet baru, rejeki jadi makin lancar ngalir dan makin semangat cari duit. Amin!

Foto: Aprillia Ramadhina

Komentar

  1. Lumayan mahal juga, tapi keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedeng segitu kak sesuailah harga sm brgnya hehe

      Hapus
  2. Itu kalau dibawa ke kondangan jadi kayak amplop sumbangan deh mbak... but cute banget tuh...inovatif....:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iyaa bahkan ada yg motifnya bener2 amplop heuheu

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Aih keren banget dompetnya. Pas belum baca isinya, kirain buatan sendiri, dalam hati dah membatin kreatif banget nih si mbak. Ternyata pesan ya, ok deh terimakasih infonya langsung meluncur ke IG nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada webnya jg kak. Sila meluncur. Saya mah mana sanggup bikin hihihi

      Hapus
  4. Wah keren banget Pril!! Emang udh mengikuti jaman yaa cashless, bawa uangnya gausah banyak2!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ketebelan ga enak bawanya #nggayaaa

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hadiah Ulang Tahun ke-58 untuk Mama Tercinta

Ayo, Dukung BPK Kawal Harta Negara!

Aku Ingin Hidup Lebih dari 1.000 Tahun Untukmu, Anakku